Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menampilkan Skip Ads di Opera Mini

Konten [Tutup]
    Opera mini
    Opera Mini


    Apa Itu Opera Mini?

    Siapa sih yang tidak mengenal browser satu ini? para netter tahun 2000-an hampir dipastikan menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini sangat terkenal dan ringgan digunakan. Baik untuk browsing atau pun menyedot file dari internet.

    Tapi jangan dikira aplikasi ini sudah wafat, karena aplikasi opera mini ini masih dikembangkan hingga sekarang. Meskipun banyak browser lain yang lebih baik dan lebih power full tapi eksistensi browser satu ini tidak ada abisnya. Selalu eksis ditengah-tengah kita, karena masih banyak yang menggunakannya.

    Fitur Opera Mini

    Simpan hingga 90% data Anda saat browsing web dengan Opera-Mini!

    Opera Mini adalah browser yang cepat dan kuat yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi internet secara pribadi.

    -- Gunakan tab Pribadi untuk mencari hal-hal tanpa meninggalkan riwayat di perangkat Anda.
    -- Simpan hingga 90% dari data Anda dan menjelajahi lebih cepat bahkan pada jaringan yang lambat.
    -- Nikmati pengalaman browsing yang mulus dengan pemblokir iklan bawaan.
    -- Simpan halaman apa pun yang Anda sukai saat di wifi dan baca nanti offline.
    -- Pintas pintas, tema, antarmuka dan transfer file secara offline dengan pengguna opera mini lainnya.

    Opera Mini memungkinkan Anda untuk menjelajahi internet dengan cepat dan secara pribadi sambil menghemat hingga 90% dari data Anda. Browser internet Opera Mini memiliki sejumlah besar fungsionalitas semua dalam satu aplikasi dan dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia setiap hari.

    • Browser pribadi
    Opera Mini adalah browser aman yang menyediakan Anda dengan perlindungan privasi yang besar di web. Gunakan tab pribadi untuk menjelajahi incognito & menjelajah secara pribadi tanpa meninggalkan jejak di perangkat Anda atau dilacak.

    • Browsing cepat di seluruh dunia
    Dengan pusat data Opera lokal di seluruh dunia, Anda memiliki salah satu koneksi tercepat dan paling dapat diandalkan saat menggunakan Opera Mini Internet Browser.

    • Blok Iklan
    Opera Mini memiliki blocker iklan bawaan sehingga Anda dapat berselancar di web tanpa iklan yang menjengkelkan. Ad Block memberi Anda pengalaman browsing web yang benar-benar lancar dan aman!

    • Membaca Offline
    Mudah menyimpan berita dan halaman web apa pun ke ponsel Anda saat terhubung ke Wi-Fi dan membacanya kemudian offline tanpa menggunakan data

    • Simpan Data
    Simpan hingga 90% data Anda dan menjelajahi lebih cepat, Bahkan pada jaringan yang lambat, tanpa mengganggu pengalaman browsing Anda dengan Opera Mini Data Saver

    • Video Player
    Tonton & dengarkan langsung, atau unduh untuk melihat offline nanti

    • Berbagi File Offline
    Kirim dan terima file dengan aman tanpa koneksi internet atau penggunaan data dengan pengguna Opera Mini lainnya dalam hitungan detik.

    Fitur Tersembunyi di Opera Mini

    Bagi para netter mobile atau yang suka berinternet lewat hp/ponsel tentu saja sering menemukan link yg dipendek atau short url terutama saat akan download. Biasanya ini dilakukan agar para blogger mendapatkan dollar, karena semakin banyak orang yg mengklik link pendek tersebuk maka semakin cepat mendapatkan dollar, akan tetapi itu menjadi masalah bagi yang ingin mendownload lewat opera mini karena setelah kita klik short url nya maka kita disuruh menunggu beberapa detik, tapi karena memakai opera mini maka waktu tersebut tidak berjalan dan meskipun sudah di refresh berulang-ulang Skip Ad tidak mau muncul.

    Nah untuk mengatasi masalah itu kita bisa menggunakan trik yang cukup jitu dan telah saya praktikkan. Caranya sangat mudah, setelah kita klik short url nya kita tinggal memasukkan kata "javascript:" (tanpa tanda kutip). Ulangi kira-kira sampai 2x, jika sudah maka tulisan Skip Ads akan muncul dan silahkan untuk medownload lewat opera mini.

    Post a Comment for "Menampilkan Skip Ads di Opera Mini"